TRAINING MIKROTIK SERTIFIKASI BERSAMA GPM NETWORK

semakin pesatnya perkembangan teknologi informasi di bidang industri maka penting sekali membekali diri dengan pelatihan- pelatihan khusus agar dapat meningkatkan kompetensi kita . Bekerjasama dengan GPM Network yang digawangi langsung oleh bapak Andi Jehan Alhasan, S.Kom M, Kom selaku direktur dari GPM Network ,mahasiswa universitas Mulia akan melakukan kegiatan pelatihan dan sertifikasi MTCNA ,kegiatan ini berlangsung selama 4 hari dengan 3 hari pelatihan dan praktikum dan 1 hari adalah ujian sertifikasi MTCNA.
Kegiatan ini diikuti oleh mahasiswa angakatan 2019 sebagai salah satu persyaratan dalam melakukan PKL di semester 7 , dengan berbekal sertifikasi keahlian diharapkan mahasiswa teknologi informasi akan mendapatkan pengalaman magang sesuai dengan konsentrasi dari program studi dan dapat mengimplementasikan Ilmu nya ke dunia industri.
Kegiatan ini dibagi menjadi beberapa BATCH , dan kali ini Batch 1 dimulai dengan 15 mahasiswa Teknologi informasi secara bersama -sama di Lab Jaringan Universitas Mulia dan dibantu oleh 2 orang instruktur dari GPM Network secara Daring.